LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 07 Maret 2014

Memberi Kejutan Untuk Istri Secara Romantis

Memberi Kejutan Untuk Istri Secara Romantis

Pernikahan membutuhkan komitmen dan usaha. Banyak orang jatuh ke dalam rutinitas dan melupakan gairah yang pernah mereka miliki. Pasangan mungkin berakhir mengabaikan satu sama lain dan menghabiskan hampir tidak ada waktu yang berkualitas bersama-sama. Untuk tetap terhubung, pasangan perlu berupaya dalam hubungan, dan itu termasuk menjadi romantis. Seorang suami dapat menggunakan elemen kejutan untuk menunjukkan pada istrinya betapa dia mencintainya.


1. Membuat kartu tulisan tangan atau catatan. Di dalamnya, katakan kepada istri Anda betapa Anda mencintainya. Jelaskan semua hal tentang dirinya yang Anda sukai. Titik penting adalah kejutan dengan sikap romantis, yang menunjukkan bahwa anda mencintai dan menghargainya.
2. Merencanakan perjalanan kejutan. Rencanakan perjalanan sesuai dengan anggaran Anda. Bahkan perjalanan akhir pekan ke hotel yang terjangkau akan tak terduga dan romantis, sehingga Anda berdua dapat menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama tanpa gangguan.
3. Kejutan dengan album foto. Sertakan foto perayaan khusus dan pertemuan keluarga, serta lain waktu seperti perjalanan romantis yang mengingatkan kenangan khusus. Buatlah refleksi dari saat-saat bahagia dalam hidup Anda bersama-sama.
4. Mendengarkan musik bersama-sama. Pergi ke kedai kopi lokal atau bar. Anda juga dapat mencari kafe dengan musik hidup di daerah Anda. Ini adalah cara untuk saling menikmati keberadaan satu sama lain, mengesampingkan semua kekhawatiran dan pikiran.
5. Memperbaharui janji pernikahan Anda. Ini akan menunjukkan betapa Anda mencintainya. Pertimbangkan pergi ke tempat khusus untuk dirinya, seperti pantai favoritnya, dan mengadakan upacara di sana hanya dengan beberapa teman.
6. Muncul di rumah atau kantornya ketika dia tidak menduga Anda datang. Hanya berjalan masuk dan katakan padanya anda mencintainya. Tindakan sederhana ini mengatakan begitu banyak, dan dia akan merasa luar biasa sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar