LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Sabtu, 08 Maret 2014

Jadiowner.com

Berita ini sebenarnya sudah cukup lama sekitar dua bulan lalu saya menemukan info bisnis online yang dahsyat ini dan baru sekarang saya posting untuk para sobat penggemar bisnis online maklum pertama saya harus cari info sebanyak mungkin tentang website bisnis ini apakah Cuma penipuan atau berbayar dan hasilnya website ini benar – benar legit. Oke tidak perlu panjang kali lebar lagi saya akan jelaskan tentang website ini yang memberikan cara cepat menghasilkan uang dari  internet….

Cara kerja dari situs bisnis online ini hampir mirip dengan situs bisnis lainnya yaitu kita mendaftar dengan dua cara yaitu gratis atau membayar hanya dengan sepuluh ribu rupiah saja setelah itu kita akan mendapatkan url referral dari website tersebut untuk kita gunakan mencari member baru Cuma bedanya dengan situs bisnis lainnya pada pembagian komisi yang akan kita dapatkan dari pendaftaran member baru dimana situs bisnis yang ada umumnya hanya memberikan beberapa persen saja maksimal sampai 50 % dari jumlah uang pendaftaran tapi di situs bisnis ini kita akan menerima 100 % … Itu sama saja artinya hanya dengan sepuluh ribu saja kita sudah menjadi pemilik situs bisnis tersebut.

Seperti yang telah saya jelaskan tadi bahwa kita akan menerima hasil 100 % tanpa potongan apapun itu berarti system komisi yang di jalankan hanya satu level saja tidak seperti bisnis online lainnya yang memakai system kedalaman beberapa level dimana kita harus membangun sebuah jaringan bisnis untuk diri kita sendiri agar mendapatkan komisi yang lebih besar dan untuk membangun jaringan bisnis seperti itu sangat membutuhkan banyak waktu dimana kebanyak dari kita yang tidak sabar untuk menikmati hasilnya dan akhirnya keluar dari bisnis tersebut tanpa mendapatkan hasil apapun. 

Di bisnis online ini kita tidak perlu mengalami seperti itu karena di situs bisnis ini kita tidak perlu membangun jaringan bisnis ( MLM ) kita cukup mencari dan dapatkan sebanyak mungkin member baru tanpa harus khawatir penghasilan kita akan berkurang karena downline kita tidak bekerja atau tidak mendapatkan downline/member baru. Situs ini menawarkan system kompetisi langsung yang cukup adil yaitu siapa yang aktif mempromosikan link url referral nya maka dia lah yang akan mendapatkan hasil yang melimpah dan untuk yang kurang berpromosi tetap tidak akan rugi karena cukup mendapatkan satu anggota baru uang/modal yang pertama dikeluarkan akan kembali selebihnya adalah untungnya. 

Oia masih ada keuntungan lainnya yang akan kita dapatkan bila kita menjadi member atau pemilik sajati dari bisnis ini yaitu kita boleh memasang iklan bisnis kita secara gratis, mendapatkan 50 script untuk website/blog, Ebook pelatihan bisnis online dan lainnya, dimana bila kita ingin mendapatkan itu semua di luar harus mengeluarkan sejumlah uang sekitar 500.000 lebih tapi di situs bisnis ini anda akan mendapatkan secara gratis.

Saya rasa sudah cukup penjelasan tentang situs bisnis online yang dahsyat ini.. bagaimana… DAHSYAT bukan !!! mau mendaftar ? atau ingin mendapatkan penjelasan langsung dari situs bisnis ini sendiri… silahkan anda langsung ke tekape… ini dia alamatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar