LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Senin, 24 Maret 2014

Latihan untuk Seks Lebih Baik

Latihan untuk Seks Lebih Baik


Manfaat dari latihan dan mempertahankan gaya hidup sehat adalah jelas , dan kebanyakan orang sadar , setidaknya dalam teori , bahwa aktivitas fisik merupakan faktor penting dalam kesehatan secara keseluruhan . Selain itu, mudah untuk melihat mengapa menjaga jantung memompa dan pinggang untuk proporsi yang wajar dapat membantu ketika bicara stamina dan fungsi di kamar tidur . Namun, kebanyakan pria akan terkejut mengetahui bahwa latihan yang ditargetkan dapat memiliki efek langsung pada kesehatan penis dan kecakapan seksual , membantu untuk meningkatkan pengalaman bercinta.



Pria yang tidak bermasalah untuk aktivitas fisik oleh dokter mereka dapat mencoba latihan ini untuk manfaat nyata dalam kamar tidur :

Crunch – crunch adalah salah satu latihan terbaik untuk menargetkan otot perut , yang penting dalam aksi penetrasi . Meskipun tidak semua orang six-pack , menambahkan crunch dan sit-up untuk rutinitas sehari-hari dapat membantu meningkatkan kekuatan dan stamina di tempat tidur.

Pushup – Selain abdomen yang kuat , tubuh bagian atas yang kuat dapat menyebabkan manfaat yang jelas di kamar tidur . Pria yang dapat menahan tubuh mereka sendiri dapat melakukan berbagai sudut dan gerakan tanpa kelelahan yang mungkin terjadi bagi mereka dengan otot yang kurang berkembang.

Dead lift – Dead lift ideal untuk mengembangkan otot punggung yang kuat , yang juga dapat menyebabkan peningkatan kekuatan dan stamina di kamar tidur. Dead Lift harus dilakukan dengan hati-hati , karena mudah untuk melakukan dengan salah. Menggunakan dumbbell atau barbel di gym bisa efektif , tetapi orang-orang yang tidak berpengalaman harus mencari saran dari pelatih fisik sebelum mencoba ini sendirian.

Latihan Menarik dan mendorong – Seperti push-up , latihan seperti dayung , mesin lateral, atau pull-up dapat membantu untuk mengembangkan bahu dan dada , meningkatkan daya tahan laki-laki dan kemampuan untuk menjaga dirinya atau pasangannya dalam posisi yang menantang.

Cardio – Meskipun kekuatan penting , latihan yang menargetkan kesehatan jantung tidak dapat diabaikan ketika bicara kinerja kamar tidur. Sebuah hati yang kuat dan sirkulasi yang optimal tidak hanya diperlukan untuk fungsi ereksi , aliran darah yang memadai sangat penting dalam menjaga kesehatan penis , karena juga diperlukan untuk menyehatkan saraf , kulit dan jaringan ereksi . Sebuah hati yang kuat juga berarti bahwa seorang pria bisa terus lebih lama daripada orang yang lebih suka latihan di kenyamanan sofa.

Pria yang baru latihan fisik dianjurkan ke dokter untuk evaluasi fisik penuh sebelum memulai setiap latihan kebugaran . Sementara kebanyakan orang bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa jumlah latihan , mengetahui keterbatasan seseorang dapat membantu untuk mencegah cedera atau yang lebih buruk selama aktivitas fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar