LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Rabu, 12 Februari 2014

Mengapa Wanita Sulit Dipahami ?

Mengapa Wanita Sulit Dipahami ?

Kebanyakan pria selalu percaya bahwa memahami perempuan adalah tidak mungkin . Apa yang benar-benar perlu dipahami laki-laki adalah bahwa kita benar-benar berbeda, dan bukannya menyerah , kita harus mencoba untuk merangkul perbedaan dan menerima perempuan untuk bagaimana mereka sebenarnya , tidak seperti kita . Hanya dengan demikian kita dapat menggunakan semua pengetahuan ini untuk keuntungan kita . Artikel berikut menggambarkan perbedaan antara jenis kelamin dan menjelaskan bagaimana kita dapat menggunakan ini untuk keuntungan kita.

Ilmu pengetahuan modern telah memungkinkan kita untuk mempelajari otak laki-laki dan perempuan dan datang dengan kesimpulan mengapa kita begitu berbeda . Hal ini terutama tentang bagaimana otak kita terstruktur , dan itulah yang dibahas dalam artikel ini . Ini tidak akan mengajarkan Anda bagaimana untuk menggoda perempuan tetapi akan menunjukkan mengapa kita begitu berbeda , dan segera setelahnya Anda bisa menyimpan ini di kepala Anda dan menerima perempuan untuk siapa mereka sebenarnya , maka Anda akan menjadi jauh lebih mudah untuk berhasil dengan wanita.
Hubungan Manusia : Wanita berkomunikasi jauh lebih baik daripada pria , mereka fokus pada bagaimana menciptakan solusi yang berguna untuk seluruh kelompok , membicarakan masalah , dan menggunakan isyarat non -verbal seperti nada , emosi , dan empati . Pria di sisi lain , cenderung lebih berorientasi pada tugas , kurang banyak bicara , dan lebih terisolasi . Pria sulit memahami emosi yang tidak diucapkan , sementara wanita cenderung mengisyaratkan emosi dan tanda-tanda emosional . Perbedaan ini benar-benar menjelaskan mengapa pria dan wanita kadang-kadang mengalami kesulitan dalam komunikasi dan mengapa persahabatan pria dengan pria terlihat berbeda dari persahabatan di antara wanita.
Apa artinya ini ? Jika Anda pernah berbicara dengan seorang wanita , masuk jauh ke dalam topik dan merasa seperti Anda berbicara dengan bahasa yang sama sekali berbeda , ini adalah alasannya . Dalam langkah Anda untuk memahami perempuan, ini adalah hal pertama yang Anda butuhkan , MEREKA BERBEDA . Mereka begitu berbeda dalam kenyataan hingga kadang-kadang kita bahkan tidak bisa berkomunikasi, tetapi jika Anda bisa lebih mengendalikan emosi Anda, mereka tidak akan begitu percaya bahwa Anda memahami mereka , tapi merasakannya . Menjadi selaras dengan emosi Anda membuat Anda bisa berkomunikasi dengan dia pada tingkat yang berbeda , tingkat yang kebanyakan pria tidak bisa.
Otak kiri vs kedua belahan otak : Para ahli telah membuktikan bahwa laki-laki lebih baik dalam memproses otak kiri sementara wanita cenderung untuk memproses sama baiknya antara dua belahan . Perbedaan ini jelas menunjukkan mengapa pria lebih kuat dengan kegiatan otak kiri dan melakukan pendekatan pemecahan masalah dari perspektif berorientasi tugas sementara wanita biasanya memecahkan masalah dengan lebih kreatif dan lebih menyadari perasaan saat berkomunikasi.
Apa artinya ini ? Pikirkan tentang hal ini … setiap masalah yang Anda miliki, Anda selalu berpikir dengan cara seperti ini : “Saya perlu untuk melakukan ini terlebih dahulu , lalu yang ini , lalu ini , dan kemudian semuanya selesai” . Apakah itu terdengar akrab? Seharusnya ya,jika Anda seorang pria normal . Dengan wanita , hal-hal sama sekali berbeda dan membuktikan mengapa pria lebih baik dalam beberapa pekerjaan ( bisnis , programming ) dan perempuan dalam pekerjaan lain ( mengajar , merawat ) . Ini adalah contoh utama lain yang akan membuat Anda lebih dekat untuk menerima betapa pikiran wanita adalah berbeda.
Kemampuan Matematika : Suatu daerah di otak yang disebut inferior-parietal lobule ( IPL ) biasanya secara signifikan lebih besar pada pria , terutama di sisi kiri , dibandingkan pada wanita . Ini adalah bagian yang bertanggung jawab dengan kemampuan matematika , dan mungkin menjelaskan mengapa pria melakukan lebih baik dalam tugas-tugas matematika daripada wanita . Apa yang lebih menarik adalah bahwa daerah dari otak ini dalam kepala Einstein besarnya abnormal . IPL juga memproses informasi sensorik , dan sisi kanan lebih besar pada wanita memungkinkan mereka untuk fokus pada “rangsangan tertentu , seperti bayi menangis di malam hari”.
Reaksi terhadap stres : Pada pria situasi stres memiliki reaksi yang menyerupai respon “melawan atau lari” sementara wanita bereaksi dengan strategi “cenderung dan berteman” . Selama masa stres wanita cenderung mengurus diri sendiri dan anak-anak mereka ( cenderung ) dan membentuk ikatan kelompok yang kuat ( berteman ) . Alasan di balik reaksi yang berbeda ini terhadap stres adalah ke hormon . Ketika seseorang berada dalam stres, hormon oksitosin dilepaskan ke dalam tubuh . Pada pria , testosteron mengurangi efek oksitosin karena diproduksi dalam volume tinggi selama stres , ini menjelaskan alasan “melawan atau lari”. Pada wanita , estrogen memperkuat efek oksitosin sehingga menghasilkan perasaan menenangkan dan memelihara.
Bahasa : Dua bagian di otak yang bertanggung jawab untuk bahasa telah ditemukan secara signifikan lebih besar pada wanita dibandingkan pada pria , menunjukkan salah satu alasan mengapa wanita biasanya unggul dalam mata pelajaran berbasis bahasa dan pemikiran terkait bahasa . Juga penting untuk menyebutkan bahwa laki-laki biasanya memproses bahasa di satu belahan otak sementara wanita memprosesnya di kedua belahan . Perbedaan ini memberikan sedikit perlindungan pada kasus stroke , karena perempuan mungkin dapat sembuh dari stroke yang mempengaruhi area bahasa di otak sedangkan pria mungkin tidak memiliki keuntungan yang sama.
Apa artinya ini ? Itu jelas berarti bahwa perempuan jauh lebih baik dalam bahasa daripada laki-laki , Anda pasti mengetahui setidaknya satu wanita yang tampaknya dapat mempelajari bahasa dengan sangat mudah . Jika Anda bisa bicara lebih dari satu bahasa , pastikan Anda menggunakannya dalam percakapan Anda dengan wanita , itu akan menjadi nilai tambah untuk Anda.
Emosi : Perbedaan yang paling jelas mungkin emosi . Perempuan memiliki sistem limbik yang mendalam yang lebih besar daripada laki-laki , hal itu memungkinkan mereka menjadi lebih berhubungan dengan perasaan mereka dan lebih mampu mengekspresikan diri , yang meningkatkan ikatan dengan orang lain . Ini adalah salah satu alasan mengapa wanita berfungsi sebagai pengasuh untuk anak-anak . Sayangnya ini datang dengan sisi negatifnya karena sistem limbik yang lebih besar juga membuka perempuan terhadap depresi , terutama pada saat perubahan hormonal seperti setelah melahirkan atau selama siklus menstruasi wanita.
Apa artinya ini ? Ingat ketika ada gadis yang sedang berbicara dengan Anda , menatap gadis lain , Anda perhatikan , dan percaya bahwa mereka berbicara di belakang Anda? Mereka tidak berbicara , mereka hanya melihat satu sama lain dan berkomunikasi. Ini mengherankan, bagaimana kadang-kadang kita sama sekali tidak tahu apa yang terjadi . Ini mungkin perbedaan yang paling penting dan jika dipahami dapat mengubah cara Anda berinteraksi dengan wanita.
Perempuan selaras dengan perasaan mereka – mereka kurang selaras dengan pikiran rasional mereka – jadi jika Anda orang yang dapat membuat mereka merasa baik, semua hal-hal lain terasa kurang penting . Itulah sebabnya ketika orang-orang mengatakan bahwa penampilan tidak penting, Anda harus percaya itu . Jangan salah, penampilan memang penting dalam beberapa kasus , tetapi sebagian besar waktu itu semua tergantung pada bagaimana Anda membuat mereka merasa . Jika Anda memahami bahwa membuat mereka merasa baik adalah apa yang seharusnya Anda lakukan ( tidak membuat mereka terkesan dengan uang , penampilan , otot atau apa pun ) maka Anda tidak akan kesulitan mengajak mereka ke tempat tidur.
Ukuran Otak : Biasanya , otak laki-laki sekitar 11-12 % lebih besar dari otak wanita . Sayangnya , perbedaan dalam ukuran sama sekali tidak ada hubungannya dengan kecerdasan , tetapi menjelaskan perbedaan ukuran antara pria dan wanita . Pria membutuhkan otak yang lebih besar untuk mengendalikan tubuh dan otot mereka yang lebih besar.
Nyeri : Pria dan wanita merasakan nyeri secara berbeda . Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita membutuhkan lebih banyak morfin untuk mencapai tingkat pengurangan nyeri yang sama . Penelitian juga telah menunjukkan bahwa wanita menyuarakan rasa sakit mereka dan mencari pengobatan lebih cepat daripada laki-laki . Selama sakit , area otak yang disebut amigdala diaktifkan . Penelitian telah menunjukkan bahwa pada pria, amigdala kanan ( mengontrol fungsi eksternal ) diaktifkan dan pada wanita amigdala kiri ( mengontrol fungsi internal ) diaktifkan . Ini adalah alasan mengapa wanita tampaknya merasakan rasa sakit lebih intens daripada laki-laki.
Jadi apa yang bisa kita ambil dari artikel ini ? Yang paling penting adalah fakta bahwa pria dan wanita sama sekali berbeda , tetapi apakah Anda tahu bagian yang menyenangkan ? Kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain!
Apa yang bisa kita lakukan dengan informasi semacam ini ? Wanita suka pria yang mengerti mereka , meskipun Anda tidak dapat memahami persis apa yang dipikirkannya , Anda masih bisa mengerti bahwa dia berbeda dan saat Anda menerimanya dan menghormatinya untuk itu , dia akan melihat bahwa Anda berbeda .. . ia akan merasa baik tentang Anda , dia akan percaya bahwa “pria ini memahami saya” , tidak seperti pria lain … dan itu adalah saat keberhasilan Anda dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar