LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Senin, 17 Februari 2014

Cara Menjadi Ahli dalam Mengencani Wanita Cantik

Cara Menjadi Ahli dalam Mengencani Wanita Cantik

Berikut adalah bagaimana Anda bisa menjadi ahli dalam mengencani wanita cantik . Pria yang menggunakan teknik ini menjadi ahli yang hebat dalam daya tarik . Anda dapat menggunakannya untuk mengangkat keterampilan kencan Anda ke tingkat yang baru . Namun, jika Anda merasa Anda tidak perlu formula yang langsung dapat mengubah kehidupan kencan dan cinta Anda , Anda tidak harus membaca ini . Artikel ini hanya untuk orang-orang yang benar-benar ingin belajar bagaimana untuk menjadi lebih baik dalam menarik wanita cantik.


Formula Pengali Sukses
Salah satu dari kesalahan yang paling umum dibuat oleh pria adalah fokus pada satu wanita . Tidak apa-apa jika dia merasakan hal yang sama tentang Anda dan melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk membuat Anda bahagia . Namun, dalam banyak kasus , ini bukan apa yang terjadi.
Untuk menjadi seorang ahli, Anda harus nyaman bertemu lebih dari satu wanita pada suatu waktu . Selain itu, Anda tidak perlu berbohong kepada mereka tentang hal itu.
Para perempuan yang memilih untuk tetap di sisi anda akan berjuang untuk perhatian Anda . Perlu diingat bahwa kejujuran adalah kunci di sini.
Manfaat lain dari ini adalah bahwa Anda akan menyadari bahwa wanita cantik juga manusia seperti orang lain . Anda tidak boleh membuat mereka sebagai keset . Mereka juga akan lebih menghormati Anda.
Menjadi pemimpin
Wanita menyukai pemimpin . Anda harus belajar bagaimana untuk tetap bertahan . Anda juga harus memastikan Anda tidak mentolerir sikap tidak menghormati dari siapapun – termasuk perempuan cantik.
Kepemimpinan juga akan membuat wanita merasa dilindungi secara otomatis ketika mereka bersama Anda . Mereka akan merasa lebih aman dan percaya diri di sekitar Anda . Menjadi seorang pemimpin juga akan membuka banyak pilihan baru dan kesempatan untuk Anda.
Ketika ada masalah atau tantangan, siapa yang semua orang lihat ? Pemimpin , tentu saja! Hal yang sama terjadi ketika ada kesempatan besar . Wanita suka kalau Anda sukses , jadi pastikan Anda selalu dalam posisi terbaik untuk sukses.
Pelajari kekuatan sentuhan
Bila Anda tahu bagaimana menyentuh wanita dengan cara yang benar, mereka akan segera merespon anda . Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa Anda harus dapat memulai sentuhan awal . Sebuah jabat tangan yang sederhana sudah cukup untuk memulai koneksi fisik , tidak harus sesuatu yang luar biasa . Jangan terlalu kaku, dan buatlah sentuhan menjadi bagian dari senjata kencan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar