LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Selasa, 19 Agustus 2014

Rahasia Untuk Membuat Istri “Gila” di Ranjang

Rahasia Untuk Membuat Istri “Gila” di Ranjang

Penguasaan seksual adalah kemampuan untuk membawa setiap wanita yang bersama Anda dan membawanya ke tingkat orgasme dan kenikmatan yang tidak pernah dia kenal dan melakukannya dengan cara yang sangat, sangat cepat dan sedemikian rupa sehingga Anda seolah menjadi taman hiburan yang paling hebat dalam pikirannya. Namun, juga adalah kemampuan untuk mengetahui kode kesenangan wanita dan menekannya beberapa kali dan ketika Anda melakukannya, Anda meningkatkan status anda, atau nilai Anda di matanya ke titik di mana tidak ada yang bisa sebanding.


Klitoris bukanlah satu-satunya bagian sensitif di zona sensitif seksual wanita, ada yang lain yang perlu dieksplorasi. Ada tempat-tempat lain pada vagina yang sama sensitifnya. Dan bisa memberinya jenis orgasme yang lebih kuat dan berbeda. Satu saran penting adalah jangan pernah stimulasi klitoris secara langsung. Dengan perempuan, ini adalah soal membangun. Ini adalah tentang antisipasi. Ini adalah tentang menggoda.

Ini adalah tentang membuatnya bergairah secara bertahap. Dan ketika bicara stimulasi klitoris, Anda dapat membuatnya bergairah sebelum Anda sampai ke klitoris dengan merangsang di sekitar daerah yang sangat sensitif tapi tidak tepat di klitoris. Karena wanita mengantisipasi, “Apakah dia akan menyentuhnya? Apakah dia akan menjilatnya? Apa yang akan dia lakukan selanjutnya?” Jadi rangsang bagian dalam paha, labia, dan bibir daerah sekitar klitoris.

Cium daerah tersebut. Gigit. Hisap. Raba. Lakukan terus, lebih dekat dan lebih dekat, jika Anda memperhatikan responnya, setiap kali Anda sedikit lebih dekat dengan klitoris, Anda akan merasa tubuhnya tegang atau kaku karena dia mengharapkan stimulasi yang tiba-tiba. Dan Anda mundur dan dia seperti “OMG”. Dan setiap kali Anda semakin dekat – itu semacam fiksasi seksual.

Ketika Anda membawa seorang wanita dan Anda mulai memperkuat stimulasi dan Anda mundur, lalu Anda membawanya lagi dan menjadi sedikit lebih dekat saat ini, ia akan lebih dan lebih terangsang. Itulah cara kerjanya. Itu tidak berarti dia akan segera orgasme, tetapi kemungkinan untuk membuatnya orgasme lebih cepat dan lebih kuat akan naik secara substansial.
Jika Anda ingin menjadi master, buat dia orgasme dua sampai tiga kali bahkan sebelum ia melihat penis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar