LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Selasa, 19 Agustus 2014

Dapatkan Kencan Dengan Wanita Hot

Dapatkan Kencan Dengan Wanita Hot

Apakah Anda suka wanita yang hot? Apakah Anda mudah terangsang oleh wanita yang cantik, seksi dan keren ? Ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan kencan dengan mereka? Akui saja, wanita semacam itu cukup menakutkan. Dibutuhkan banyak keberanian untuk bisa mendekati mereka dan lebih banyak lagi untuk mengajak mereka keluar untuk makan malam. Anda tidak perlu khawatir. Anda tidak perlu menjadi seorang pria keren. Tidak perlu harus menjadi kaya. Juga, Anda tidak harus menjadi orang yang paling tampan. Ada beberapa pria yang bahkan tidak ganteng telah berhasil mendapat seorang gadis yang menjadi idaman di mata kebanyakan pria. Anda hanya perlu tahu bagaimana. Berikut adalah cara untuk mendapatkan kencan dengan wanita hot.


1. Jadilah cerdas.
Anda harus dapat berkomunikasi dengan mereka. Anda perlu menggunakan otak dan akal. Mereka mengintimidasi. Anda hanya perlu fokus pada percakapan yang baik dengan mereka. Anda perlu untuk mengesankan mereka dengan akal. Anda harus membuat mereka merasa bahwa Anda tidak terintimidasi oleh mereka. Anda perlu untuk membuat kesan yang baik. Jika Anda merasa bahwa dia pintar, Anda harus banyak membaca. Anda harus tahu lebih banyak. Anda harus membaca buku-buku yang dia sukai. Dengan begitu, ketika dia menanyakan sebuah pertanyaan, Anda tahu apa yang harus dikatakan.

2. Membangun percaya diri.
Jangan dimakan oleh ketidakamanan Anda. Anda perlu untuk meningkatkan harga diri Anda. Bagaimana Anda mendapatkan diri Anda untuk melakukan itu? Sederhana. Anda bisa mulai dengan belajar untuk menghargai diri sendiri. Anda dapat menampilkan daftar semua kualitas yang baik yang Anda miliki. Anda akan mulai menyadari bahwa Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ingat, ketidakamanan Anda akan ditunjukkan dengan cara Anda berjalan, berdiri, duduk dan berbicara. Ketika Anda membungkuk, itu menunjukkan bahwa Anda tidak senang dengan diri Anda sendiri. Anda harus membuat niat untuk meningkatkan ego Anda sesekali. Anda dapat memulai dengan melakukan hal-hal yang Anda sukai.

3. Jadilah seorang Casanova.
Anda bisa menjadi pria yang mereka rindukan. Ketika Anda melihatnya, jangan katakan padanya bahwa dia cantik. Katakan padanya sesuatu yang berbeda dan tidak pernah dia dengar sebelumnya. Pujilah sikapnya. Dia akan berpikir bahwa Anda tidak melihat penampilan dan tubuhnya. Juga, Anda dapat menawarkan untuk mengantarnya ke rumahnya. Ini akan menjadi hal manis yang Anda lakukan. Anda dapat melakukan beberapa hal yang bisa membuat perasaannya terbang.

4. Ketika semuanya gagal, lakukan yang sebaliknya.
Ya, itu adalah sebuah ironi. Tapi mungkin, cara tersebut tidak berhasil. Anda dapat menjadi bad boy atau pria menjengkelkan yang membuat dia jadi kesal. Dibutuhkan banyak keberanian untuk ini karena beberapa pria gagal dalam hal ini. Anda dapat dianggap kejam olehnya. Anda dapat menjadi superior baginya. Mungkin itu adalah apa yang dia butuhkan. Dia membutuhkan seseorang yang lebih baik dari dia dan seseorang yang tidak terancam olehnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar