LimaPuluhRibu.Net | Bisnis Online Tanpa Modal

Senin, 16 Juni 2014

Terlalu Gemuk untuk Bercinta ?

Terlalu Gemuk untuk Bercinta ?

Dalam dunia photoshop , airbrush , dan pemikiran sesat tentang bagaimana tubuh manusia seharusnya, perempuan bukan satu-satunya yang merasa sepertinya mereka harus sesuai dengan fisik ideal yang hampir mustahil untuk dicapai. Ada banyak laki-laki yang tubuhnya tidak ideal bagi media, dan mereka sering dengan mudah diyakinkan seperti perempuan bahwa mereka tidak menarik bagi pasangan seksual potensial. Meskipun mereka mungkin memiliki keinginan yang sama seperti rekan-rekan mereka yang lebih terbentuk , citra miring tentang apa yang normal dapat membuat mereka merasa sepertinya mereka terlalu gemuk untuk seks . Tapi kebenarannya adalah bahwa pria yang berada di sisi yang lebih berat dapat benar-benar mengalami sensualitas di setiap tingkatan , dan seringkali semua yang diperlukan adalah sedikit perubahan sikap . Petunjuk di bawah ini , dikombinasikan dengan tips untuk menjaga penis yang sehat , dapat membantu semua pria belajar untuk menikmati tubuh mereka apa adanya .


1. Hilangkan negatif self-talk . Salah satu kendala terbesar untuk kehidupan seks yang sehat adalah kurangnya percaya diri . Bahkan jika orang yang kelebihan berat badan diperlakukan dengan baik oleh orang lain , citra diri negatif dari dirinya sendiri mungkin membuat dia merasa tidak menarik , sampai-sampai ia bahkan tidak akan membuat upaya untuk menemukan pasangan . Hal pertama yang seorang pria harus lakukan untuk mengubah sikap ini adalah demgam memberitahu dirinya sendiri bahwa ia , pada kenyataannya , menarik dan layak dikenal , dan bahwa ia punya banyak untuk ditawarkan . Ini mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan , tapi sikap adalah segalanya – tidak ada yang lebih seksi daripada orang yang percaya diri , terlepas dari ukuran pinggang mereka . Hal lain yang perlu dicatat di sini adalah bahwa jika seorang pria menemukan pasangan yang tertarik , kemungkinan bahwa orang tertarik kepada mereka karena apa adanya mereka , jadi mengapa tidak mengambil kesempatan ?

2. Praktekkan telanjang . Salah satu masalah yang dapat menjadi sulit jika bicara “seks denganorang gemuk” adalah gagasan menjadi telanjang . Seseorang yang kelebihan berat badan mungkin terbiasa menutupi sebanyak mungkin , dan dapat merasa canggung dan tidak wajar untuk telanjang di depan pasangan. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah menghabiskan waktu sendirian tanpa pakaian. Mungkin memakan waktu di depan cermin dan lakukan sentuhan sensual – baik dari penis dan seluruh tubuh , dan laki-laki gemuk mungkin mulai melihat fisik mereka sebagai sesuatu yang sensual dan layak kesenangan.

3. Fokus pada perasaan . Untuk pria yang sudah terbiasa menonton film-film dewasa , kesannya mungkin bahwa seks adalah anggun , sensual dan menakjubkan untuk ditonton . Dalam kehidupan nyata , seks benar-benar terlihat konyol – tidak peduli seberapa fit pihak yang terlibat – sehingga ada sedikit rasa dalam berfokus pada aspek visual. Sebaliknya , berkonsentrasi pada sensasi yang diangkat , baik di penis dan di tempat lain pada tubuh , dan belajar untuk menikmati itu . Dan perlu diingat – individu yang terlibat dalam film dewasa adalah aktor , dan semua tindakannya diatur dan diedit – bukan refleksi dari kehidupan nyata .

4. Cobalah hal-hal baru . Bagi orang gemuk, posisi seks biasa seperti misionaris mungkin atau mungkin tidak bekerja dengan baik . Adalah ide yang baik – dan berpotensi menyenangkan – untuk mencoba posisi baru dan mencatat apa yang bekerja baik serta apa yang tidak .

5. Jaga kesehatan penis . Untuk setiap pria – tidak peduli apa proporsi tubuhnya – untuk menikmati seks , penis yang sehat adalah suatu kebutuhan. Sebuah penis yang memiliki kulit kenyal dan halus , lebih mungkin untuk merespon sentuhan pasangan , dan sirkulasi yang sehat adalah suatu keharusan bagi ereksi yang kuat yang bisa tetap bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar